Hari ini tuh berasa waktu berjalan lambat banget. padahal udah cabut kagak kuliah biar bisa tidur. eh ga tau nya malah kagak bisa tidur.


selain itu kagak ada masakan perlu diulangi GAK ADA MASAKAN DI RUMAH *sengaja di CAPSLOCK*. alhasil gue harus masak nasi goreng. yah meskipun udah profesional dalam hal gitu *tsaahhhh*

eh tapi beneran enak kok hasil masakan gue. gak kalah deh sama si chef Ju*na itu yg sering berpose huruf v kebalik *dilemparin batu sama fans*


selain nasi goreng, gue juga bisa bikin berbagai masakan lain. contohnya saja mie instant, telor dadar,........ *semua juga bisa kaleee* *ditoyor*


Nasi goreng bintang 7


serius gue bisa masakan lain. ya sebut saja kebab. makanan yg berasal dari daerah tengah timur *salah woy!!!* maksud gue timur tengah ini sangat mudah buat dibikinnya. cuma butuh keuletan *bukan ulet bulu*
Nih makanan yang sampai saat ini bikin masalah *ditimpuk*

yak sekian cerita gue hari ini

bagaimana ceritamu hari ini??

0 komentar:

Posting Komentar

Looking For Something?

Translate

Mengenai Saya

Foto saya
Puguh dwi wicaksono.seseorang yg dilahirkan dengan keahlian unik.unik dalam segala hal

Pengikut

About This Blog

Blog ini hanya berisi hal-hal yang singit...untuk anda yang bernyali besar monggo dilihat hihhi jangan lupa diikuti yaa

Stalker

Widget Animasi

My Motivation

My Motivation